MLTR Indonesia Valentine Tour Hibur Penggemar di Surakarta

Jum'at, 12 Februari 2016 - 10:30 WIB
MLTR Indonesia Valentine Tour Hibur Penggemar di Surakarta
MLTR Indonesia Valentine Tour Hibur Penggemar di Surakarta
A A A
SURAKARTA - Tiga lagu yang tidak asing lagi, yakni Someday, Sleeping Child, dan Complicated Heart membuka penampilan konser Michael Learns To Rock (MLTR) - Indonesia Valentine Tour 2016 di Alila Hotel Ballroom Solo, Jawa Tengah, pada Kamis (11/2/2016) malam.

Membawakan sejumlah lagu-lagu andalannya, MLTR yang digawangi oleh Jascha Richter (Vokalis dan Keyboard), Mikkel Lentz (Gitaris), Kare Wanscher (Drummer) itu mengajak penonton bernostalgia dan mengenang hal-hal romantis di bulan kasih sayang ini.

"Terima kasih sekali, Michael Learns To Rock baru pertama kali ke Kota Surakarta," sapa Jascha dalam bahasa Inggris kepada para penonton.

Sambil memainkan musik di atas panggung, grup beraliran pop rock ini tak lupa mengajak penonton berkomunikasi dan menyanyi bersama-sama pula. Yang tentu saja hal itu disambut antusias oleh para penggemarnya.

"Wow Anda penyanyi bagus, terima kasih. Menyenangkan untuk malam ini, dengarkan lagu berikutnya," puji dia.

Paduan sound system, lighting, dan visual effect yang ditata apik, seperti api dan beragam latar belakang fauna di atas panggung, macam harimau, gajah, lumba-lumba, hingga pepohonan yang berwarna-warni kian menambah semarak suasana. Belum lagi keindahan bulan purnama yang tentu saja membuat suasana kian syahdu.

"Apakah anda merasa senang, begitu pula saya. Salah satu kota indah di Indonesia, tidak hanya Jakarta. Lagu berikutnya saya yakin kamu pasti tahu," kata dia sebelum melanjutkan penampilannya.

Konser MLTR kali ini tak hanya dikemas dalam balutan konser saja. Tapi juga dalam panggung mini accoustic pula.

Penonton pun kian histeris ketika tiba-tiba Jascha Richter, disusul Mikkel Lentz dan Kare Wanscher tiba-tiba maju mendekati panggung mini yang berada di tengah-tengah penonton. Dalam sesi ini, MLTR juga berkesempatan membawakan single barunya yang berjudul I’ll Wait For You.

"Sekarang waktunya premiere langsung di dunia dalam rangka valentine. Berharap Anda bisa menikmati dan mimpi anda terwujud," harapnya.

Sedikitnya 20 lagu dibawakan grup asal Denmark ini. Di antaranya Naked Like The Moon, I'm Gonna Be Around, Forever And A Day, Out Of The Blue yang dibawakan secara akustik. Dan sejumlah lagu lainnya seperti Love Will Never Lie, It's Gonna Make Sense, We Shared The Night, I'll Wait For You, Medley, Take Me To Your Heart, The Actor, You Took My Heart Away, Wild Women, Watch Your Back, 25 Minutes, Paint My Love, Breaking My Heart, serta That's Why turut dibawakan di dalamnya.

Ditemui di sela-sela konser, Managing Director Marygops Studios Shaane Harjani selaku promotor konser mengatakan, usai sukses menggelar MLTR Indonesia Tour 2015 di lima kota sebelumnya yakni Medan, Jakarta, Menado, Makasar dan Bali, pada tahun 2016 ini pihaknya kembali menggelar MLTR – Indonesia Valentine Tour 2016 di tiga kota yaitu Surakarta (11 Februari 2016), Jakarta (13 Februari 2016), dan Surabaya (15 Februari 2016).

"Selain Jakarta, ada dua kota lain yang belum pernah disinggahi MLTR sebelumnya, yaitu Surabaya dan Solo. Kaget juga, animonya (di Kota Surakarta) lumayan. Dari total 1.300 tiket (yang dipersiapkan) terbagi dalam lima kelas dengan paling murah Rp 600 ribu sampai Rp 2,2 juta, 80 persen terjual. Permulaan bagus buat Solo, apalagi kami juga pertama kali buat acara di Solo," ungkap Shaane.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4502 seconds (0.1#10.140)